Langsung ke konten utama

[REVIEW Playlist] : INSTRUMEN PENGANTAR TIDUR YIRUMA, GUS TEJA, JAY CHOU

Loh kok, judulnya hampir sama kaya postingan sebelumnya?πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•
Sebenernya gue dulu ngeposting ini  awalnya curhat kalo gue emang seneng sama lagu instrumen, yang mana berawal dari seringnya gue dengerin Kenny G dengan saxophone-nya bawain lagu yang masih terkenal sampai sekarang yaitu My Heart Will Go On. Terus dari sana juga mulai kenal sama musisi-musisi Instrumen yang lain. Beberapa udah gue share di postingan awal, dan ternyata banyak respon positif dari yang lain, dan salah satu komentar yang gue baca Beliau minta buat nambahin lagi list instrumen yang lain. Maka dari itu, disini gue mau share lagu instrumen yang menurut gue masih jadi juara di deretan lagu-lagu lain yang gue koleksi d playlist musik. Kita langsung cek bawah aja yaaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


Yiruma (이루마)
Karena menurut gue lagu-lagu dari Yiruma yang paling enak, gue taro di barisan paling depan hehe...
Hampir semuanya lagu-lagu dari Yiruma enak-enak, tapi karena gue sukanya lagu yang agak sendu jadi ini beberapa lagu beliau yang menurut gue paling juara, dan ada juga beberapa yang gue upload ulang setelah sebelumnya gue muat di postingan Lagu Instrumen Yang Baik Untuk Pengantar Tidur













Gus Teja 

Deretan kedua adalah musisi asal Indonesia Gus Teja Ahjussi. Sebenernya gue juga baru tau lagu lagu Gus Teja akhir tahun 2016 kemaren pas gue ikut Ibu maen ke Bali. Gue ketagihan sama lagu-lagu yang sering diputer di berbagai tempat disana. Instrumen ini menggunakan alat musik khas Indonesia juga yaitu seruling yang Beliau mainkan dengan berirama khas Bali. Lagu yang paling gue suka dari Beliau adalah "Morning Happiness", musiknya bikin kita ngerasa lagi santayyyy di pantayyyyyπŸ˜†

Morning Happiness 

Hero 

Feel With Love 

Beauty In Colors 

Jalan-Jalan 


OST Secret (Jay Chou)
Ada yang pernah nonton filmnya? Jujur gue mah tau dulu soundtracknya daripada filmnya πŸ˜…
Gue pun lebih jatuh cinta sama soundtracknya daripada filmnya wkwk, kalo kalian kepo sama filmnya bisa kalian searching sendiri yaa sinopsisnyaaa gue mah cuma mau share soundtracknya aja πŸ™
(ini gue upload soudtrack full yaa, gak cuma yang instrumennya aja, barangkali ada yang lagi nyari hehe) πŸ˜‰

Track 01
Track 02 
Track 03 
Track 04 
Track 05 
Track 06 
Track 07 
Track 08 
Track 09 
Track 10 
Track 11 
Track 12 
Track 13 
Track 14 
Track 15 
Track 16 
Track 17 
Track 18 
Track 19 
Track 20 
Track 21 
Track 22 
Track 23 

Oke guys, mungkin share lagu nya sampai sini dulu aja... maaf gue share lagu-lagu Yiruma sama Gus Teja nya dikit, karena balik lagi ini soal selera hehe... yang gue share disini ini hanya sebagian dari lagu-lagu karya mereka yang paling gue suka, yang paling sering gue denger. Temen-temen kalo misal ngerasa kurang, mungkin bisa searching aja sendiri yaa hehe.. lagu Yiruma sama Gus Teja yang lain masih banyak 😍 atau barangkali temen-temen punya lagu instrumen lain yang recommended bisa share juga di komentar, karena apapun jenis instrumen asal enak asal bikin tidur nyenyak pasti gue suka πŸ’•πŸ’•πŸ˜†
Mungkin di bagian ke 3 nanti gue bakal share lagu-lagu instrumen dari Kenny G dan instrumennya Depapepe yang recommended banget biar hari-hari lo lebih asik πŸ’œ
Karena sekarang waktu nulis gue cuma pas weekend, itupun rebutan waktunya sama marathon nonton drakor, jadi nulisnya dikit-dikit yaaa.... sawriiiii πŸ˜‚
Sampai jumpa di postingan gue berikutnyaaaa, aylaflu πŸ˜™

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSIKOLOGI : Gangguan Psikologi menurut Theodore Millon

Gangguan Kepribadian menurut Theodore Millon  Gangguan kepribadian adalah pola perilaku atau cara berhubungan dengan orang lain yang benar-benar kaku. Kekakuan tersebut menghalangi mereka untuk menyesuaikan diri terhadap tuntutan eksternal; sehingga pola tersebut pada akhirnya bersifat self-defeating . Trait-trait kepribadian yang terganggu menjadi jelas di masa remaja atau awal masa dewasa dan terus berlanjut di sepanjang kehidupan dewasa, semakin mendalam dan mengakar sehingga semakin sulit untuk diubah. Tanda-tanda peringatan akan adanya gangguan kepribadian dapat dideteksi pada masa kanak-kanak, bahkan pada perilaku bermasalah dari anak-anak prasekolah. Anak-anak dengan gangguan psikologis atau perilaku bermasalah di masa kanak-kanaknya, seperti gangguan tingkah laku, depresi, kecemasan, dan ketidakmatangan, lebih besar resikonya dibandingkan resiko rata-rata untuk mengembangkan gangguan kepribadian di kemudian hari (Berstein dkk.,1996; Kasen dkk., 2001). Gangguan kepriba

CONTOH ANGKET MINAT BAKAT DALAM PEMILIHAN JURUSAN UNTUK SMP

Hallo, Assalamu’alaikum sahabat BK… Sebagai guru Bimbingan Konseling, menerima curahan hati para siswa yang kebingungan menentukan masa depannya tentu sudah menjadi hal yang biasa. Apalagi siswa yang sudah  duduk di bangku kelas IX yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. Terkadang, ketika ditanya minat dan bakatnya saja mereka masih kebingungan, hal ini  tentu  saja perlu untuk diberikan bimbingan dan arahan agar mereka dapat melangkah  dan menentukan pilihan  sesuai dengan potensi yang dimilikinya.