Langsung ke konten utama

[REVIEW Playlist] : Lagu Instrumen Tebaik Untuk Pengantar Tidur

Assalamu'alaikum, hay semuanya apa kabar? salam sejahtera untuk seluruh warga indonesia... ahh jelek banget kalimat pembukanya. apa daya gue bukan tipikal yang bisa banyak basa-basi, mending kita langsung cuss aja yu cyiin ;;)

Gue seneng banget denger musik dan awalnya gue gak begitu faham sama orang yang pertama kali nyiptain musik instrumen, gue bukan orang yang terlalu ngerti-ngerti juga soal musik tapi tetep aja dulu mikir tarik kenapa ada juga orang yang nyiptain lagu cuma musik doang gak pake lirik? emang gak monoton apa cuma musik doang? orang2 mah kan ngemix and match antara musik itu sama lirik biar didengernya lebih enak, biar yang denger juga lebih mengilhami apa yang ada dalam lirik lagu tersebut, tapi kalo musik instrumen musik nya doang yang didengerin? boring pasti dengernya - begitulah kira-kira pemikiran gue dulu sebelum terlalu mengenal musik instrumen. pertama dengerin lagu instrumen tuh lagunya kenny G yang soundtrack titanic, dan gue gak suka meskipun emak sering banget minta itu lagu diputer berpuluh-puluh kali.

suatu hari, kakak kelas gue ceritanya lagi curhat katanya dia pengen banget dimaenin piano sama pacarnya lagu yiruma- kiss the rain, penasaranlah gue dan saat itu juga langsung kepo nyari di mbah google kayak apa lagu yiruma, dan langsung set...set...set... gue download, dan langsung masukin ke playlist wmp gue. pas didengerin itu lagu, bulu kuduk langsung merinding. aseliii lagunya enaaaaakkkkk banget, langsung jatuh cinta seketika itu juga. dari sana mulailah gue ngulik-ngulik, nyari nyari lagu instrumen dan dari banyak lagu instrumen yang ada di folder ozzy, malah Kenny G pun sekarang jadi idola gue juga. dan ini ada beberapa lagu yang paling romatis dan paling  gue suka dan ini sering gue play kalo gue lagi belajar, sebelum bobo, dan kalo lagi galau. (lagi lagi pembukaan yg gagal fokus, terlalu panjang -_-' )

 




 





Ps : Thankyou banget buat temen-temen yang udah melipir di postingan ini, karena kemaren banyak yang komen banyak link diatas yang udah mati, sekarang udah gue benerin yaa dan ada beberapa yang lagunya gue ganti karena buat Yiruma udah dipisahin khusus playlist lagunya disini, nanti yang Kenny G Insya Allah dibikin playlist khusus juga biar kalian bisa lebih puas nikmatin lagu-lagunya ;)  
 


Komentar

  1. keren-keren musik nya.. enak banget di dengerin

    BalasHapus
  2. terimakasih mbak, saya donlod sebagian lagunya, sebagian link nya mati, sekarang saya mau bobo dulu :P

    BalasHapus
  3. maaf yaa baru sempet dibales, sebelumnya makasih udah mampir :D
    link yang mati nanti segera diperbaharui, makasih buat sarannya dan selamat menikmati lagunya ^^ mehehe

    BalasHapus
  4. Lagunya enak enak mba^^ share link instrumen kenny g yg lain dong mba.. Terimakasih

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. wah nie lagu buat obat insomia nie, makasih mbak ULFI

    BalasHapus
  7. sama sama mas arfa, trimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas rekomendasi lagu lagu nya,

    lumayan cukup untuk kebutuhan sehari hari :v

    BalasHapus
  9. sama sama mas dimas, trimakasih sudang berkunjung, dan selamat menikmati lagunya ^_^

    BalasHapus
  10. Matur suwun Mbak. Instrumen lagunya pas banget buat yg lg galau. :* hehehe

    BalasHapus
  11. Hatur nuhun pisan teh.... diantos lagu nu sanes na...

    BalasHapus
  12. 3. http://mp3monkey.net/audiod/-4616517/60037592/Korean_drama_-_Autumn_in_my_heart_OST.mp3

    4. http://musicku.org/site_view.xhtml?cmid=16041570&get-artist=Joe%20Satriani

    6. http://musikwap.com/music/mp3/z06qJV6G/Winter_Sonata_-_ost_My_Memory_.htm

    8. https://docs.google.com/uc?export=download&id=0Bxx5n4Kv3gQ7eWRYSWRwc2xmaUE

    Mudah2an ga salah :D

    BalasHapus
  13. gmana cara men download nya mbak...? aqw bingung ...tp aqw pengen bnget lagunya...

    BalasHapus
  14. Thanks a lot kakak! Akhirnya akan ada yg selalu mengiringi saya masuki alam mimpi. Once again thanks !

    BalasHapus
  15. Selamat tidur kk.. :)

    Btw, yiruma asyik ya.. :D

    BalasHapus
  16. Selamat tidur kk.. :)

    Btw, yiruma asyik ya.. :D

    BalasHapus
  17. Makasih banget mba ulfi cantik sangat membantu banget soal nya saya insomnia akut jadi harus dengar musik instrument dlu klo mau tidur 😊

    BalasHapus
  18. Lagu.a enak di dengar ... Jadi bisa tdr sekarang

    BalasHapus
  19. Seandainya link ya di ga rusak :(
    Tapi makasih kakak :D

    BalasHapus
  20. Makasih mbak... instrumen-nya mantap

    BalasHapus
  21. makasih kak, seneng deh sama rekomendasinya

    BalasHapus
  22. Ko ga keluar sih daftar lagunya? Pdahal pen bgt

    BalasHapus
  23. Makasih za mbak sangat membantu banget

    BalasHapus
  24. Mantapzz mbak..
    Izin sedot ya mbak.. hoaammms

    BalasHapus
  25. Izin download ya, makasih loh lagu lagunya enak banget :)

    BalasHapus
  26. monggo mas sangat dipersilahkan :)))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSIKOLOGI : Gangguan Psikologi menurut Theodore Millon

Gangguan Kepribadian menurut Theodore Millon  Gangguan kepribadian adalah pola perilaku atau cara berhubungan dengan orang lain yang benar-benar kaku. Kekakuan tersebut menghalangi mereka untuk menyesuaikan diri terhadap tuntutan eksternal; sehingga pola tersebut pada akhirnya bersifat self-defeating . Trait-trait kepribadian yang terganggu menjadi jelas di masa remaja atau awal masa dewasa dan terus berlanjut di sepanjang kehidupan dewasa, semakin mendalam dan mengakar sehingga semakin sulit untuk diubah. Tanda-tanda peringatan akan adanya gangguan kepribadian dapat dideteksi pada masa kanak-kanak, bahkan pada perilaku bermasalah dari anak-anak prasekolah. Anak-anak dengan gangguan psikologis atau perilaku bermasalah di masa kanak-kanaknya, seperti gangguan tingkah laku, depresi, kecemasan, dan ketidakmatangan, lebih besar resikonya dibandingkan resiko rata-rata untuk mengembangkan gangguan kepribadian di kemudian hari (Berstein dkk.,1996; Kasen dkk., 2001). Gangguan kepriba

CONTOH ANGKET MINAT BAKAT DALAM PEMILIHAN JURUSAN UNTUK SMP

Hallo, Assalamu’alaikum sahabat BK… Sebagai guru Bimbingan Konseling, menerima curahan hati para siswa yang kebingungan menentukan masa depannya tentu sudah menjadi hal yang biasa. Apalagi siswa yang sudah  duduk di bangku kelas IX yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. Terkadang, ketika ditanya minat dan bakatnya saja mereka masih kebingungan, hal ini  tentu  saja perlu untuk diberikan bimbingan dan arahan agar mereka dapat melangkah  dan menentukan pilihan  sesuai dengan potensi yang dimilikinya.