Langsung ke konten utama

I Know You So Well :)


i know you more than one thousand day...
aku tahu kamu lebih dari apa yang orang lain tahu
aku mengenalimu lebih dari orang mengenalmu
aku tahu bagaimana saat kamu marah
aku tahu bagaimana saat kamu sedih
aku tahu bagaimana saat kamu bosan
aku tahu bagaimana saat kamu bingung
karena aku mengenalmu lebih dari seribu hari
aku disampingmu di setiap detik dan menitmu


sekarang, hariku dan harimu berbeda
hatiku dan hatimu tak lagi satu
aku hanya mampu melihatmu dari jauh
tanpa mampu aku menjamahmu
meskipun begitu, aku bahagia
kamu masih bisa tersenyum
kamu masih mampu tertawa
bahkan kamu masih mampu bahagia
tanpa aku...
kenapa?
'cause, i know you so well :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSIKOLOGI : Gangguan Psikologi menurut Theodore Millon

Gangguan Kepribadian menurut Theodore Millon  Gangguan kepribadian adalah pola perilaku atau cara berhubungan dengan orang lain yang benar-benar kaku. Kekakuan tersebut menghalangi mereka untuk menyesuaikan diri terhadap tuntutan eksternal; sehingga pola tersebut pada akhirnya bersifat self-defeating . Trait-trait kepribadian yang terganggu menjadi jelas di masa remaja atau awal masa dewasa dan terus berlanjut di sepanjang kehidupan dewasa, semakin mendalam dan mengakar sehingga semakin sulit untuk diubah. Tanda-tanda peringatan akan adanya gangguan kepribadian dapat dideteksi pada masa kanak-kanak, bahkan pada perilaku bermasalah dari anak-anak prasekolah. Anak-anak dengan gangguan psikologis atau perilaku bermasalah di masa kanak-kanaknya, seperti gangguan tingkah laku, depresi, kecemasan, dan ketidakmatangan, lebih besar resikonya dibandingkan resiko rata-rata untuk mengembangkan gangguan kepribadian di kemudian hari (Berstein dkk.,1996; Kasen dkk., 2001). Gangguan kepriba

CONTOH ANGKET MINAT BAKAT DALAM PEMILIHAN JURUSAN UNTUK SMP

Hallo, Assalamu’alaikum sahabat BK… Sebagai guru Bimbingan Konseling, menerima curahan hati para siswa yang kebingungan menentukan masa depannya tentu sudah menjadi hal yang biasa. Apalagi siswa yang sudah  duduk di bangku kelas IX yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. Terkadang, ketika ditanya minat dan bakatnya saja mereka masih kebingungan, hal ini  tentu  saja perlu untuk diberikan bimbingan dan arahan agar mereka dapat melangkah  dan menentukan pilihan  sesuai dengan potensi yang dimilikinya.